BERITA  

PST Dalam Waktu Dekat Sambangi Kejagung RI Melakukan Aksi Damai Serta Berikan Laporan Terkait Dugaan Korupsi di Lahat, OI, Muba dan Sekwan Provinsi Sumsel

Gandustv.com, Palembang – Pemerhati Situasi Terkini (PST) kembali akan mendatangi Kejaksaan Agung Republik Indonesia ( Kejagung RI) untuk melakukan aksi damai serta memberikan laporan terkait dugaan korupsi yang ada di beberapa kabupaten / kota yang ada di sumsel.

Hal tersebut di sampaikan oleh Dian HS Ketua PST di dampingi oleh Arnoto Safutra saat jumpa pres dengan awak media di Sekretariat PST Jalan PSI Kenayan Lr. Hidayah Kecamatan Gandus Palembang, Kamis (28/03/24).

Dian HS Ketua PST mengatakan,”iya, dalam waktu dekat kami akan mendatangi Kejaksaan Agung Republik Indonesia ( Kejagung RI) untuk melakukan aksi damai serta memberikan laporan terkait dugaan korupsi yang ada di beberapa kabupaten / kota yang ada di sumsel,”ujarnya.

Adapun Dinas atau Instansi yang (PST) kami laporkan ke Kejagung RI di terkait dugaan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) antaranya :
1.Beberapa OPD di Kabupaten Musi Banyuasin
2.Beberapa OPD di Kabupaten Muara Enim
3.Sekertariat DPRD Propinsi Sumsel
4.PUPR OI, PUPR Muba dan PUPR lahat.
5..Dinas PUPR OKU Timur

Dengan kami melakukan aksi dan melaporkan ini, ke kejagung RI agar tindakan yang di lakukan oleh Oknum Pejabat di Lingkungan di Dinas Kabupaten/kota di Sumsel dapat segera di tindaklanjuti.

“Dalam laporan ini “PST” juga sudah menyiapkan Dokumen Pendukung seperti beberapa Bukti Foto dan Nota Perjalanan Dinas, akan di laporkan ke Kejagung RI nanti yang diduga merugikan Negara Hingga Ratusan juta Rupiah,”tambah Dian.

“Harapannya, agar KKN di Sumsel tidak ada lagi, dan juga Kejagung RI dapat memberantas KKN di Sumsel,”pungkasnya.