BERITA  

Anggota KPU Kabupaten Bangka Hadir Untuk Meninjau Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara di Tingkat Kecamatan Mendo Barat Pemilu 2024

Gandustv.com, Bangka – Anggota KPU Kabupaten Bangka Hadir Untuk Meninjau Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara di Tingkat Kecamatan Mendo Barat Pemilu 2024,di Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Pada Kamis (23/2/2024).

Telah dilaksanakan rapat pleno untuk rekapitulasi penghitungan suara dalam Pemilihan Umum tahun 2024.

Dalam rapat yang dihadiri oleh para perwakilan dari berbagai partai politik serta pihak terkait, hasil penghitungan suara dari setiap TPS diperiksa secara teliti dan transparan.

Ketua PPK Kecamatan Mendo Barat, Bapak Awaluddin, memimpin rapat dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme. Setiap data suara dari TPS diumumkan secara terbuka, memastikan integritas dan akurasi hasil penghitungan.

Berbagai perwakilan partai politik turut serta dalam proses ini, memastikan bahwa proses rekapitulasi berjalan sesuai dengan aturan dan tidak terjadi kecurangan.

Keterlibatan aktif dari masyarakat juga turut menjadi bukti nyata akan keseriusan dalam menjaga demokrasi.

Hasil akhir rekapitulasi penghitungan suara akan menjadi dasar penentuan pemenang di tingkat kecamatan ini, serta memberikan gambaran awal bagi perjalanan demokrasi di wilayah Mendo Barat.