Baliho Fitriana SH/ Pingky Bacawako Telah Menghiasi di Beberapa Sudut Kota Palembang

Gandustv.com, Palembang, – Pilkada semakin Dekat sehingga banyak baliho-baliho yang terpasang di jalan-jalan, Lorong dan rumah-rumah dan di sudut- sudut Kota Palembang untuk menampilkan para calon Pilkada di Palembang.

Salah satu contoh baliho yang sudah banyak terpasang di jalan-jalan, Lorong dan rumah-rumah yaitu baliho Bakal Calon Walikota Palembang ( Bacawako) Fitriana SH/Pingky merupakan anak dari Purn. Polri Kapt. Intermasyur yang pernah jabat menjadi Ketua Dewan Kabupaten Muaraenim tahun1983. Fitriana terlahir dari keluarga besar TNI, Ibunya merupakan Purn. Lettu .Maryam. Kedua oang tua Fitriana dimakamkan di taman makam Pahlawan.

Fitriana di sapa Pingky yang Sosok pengusaha yang tidak pernah angkuh dan sombong, serta selalu jalani hidupnya dengan berbagi sesama masyarakat menjelaskan, Para Kandidat- kandidat agar bersabar dipilih ataupun tidak itu yang akan menerima disampaikan terus akan diadakan tim survei tim di seluruh kandidat- kandidat yang mendaftar di PDI Perjuangan.

Fitriana ( pingky ) wanita cantik dengan gayanya glamor tak asing di mata masyarakat kota Palembang dan Se-sumsel sangat di senangi dengan gayanya yamg tidak sombong dan membaur kalangan bawah dan atas sehingga terpopuler ke seluruh Indonesia dengan segala bisnis dan organisasi-organisasi besar di sandang Ibu Fitriana alias Pingky.

Lebih mengejutkan lagi sosok wanita hebat yang tangguh ini tak habis-habisnya berbuat baik walaupun ombak menerjangnya kuat namun tetap santai dan senyum dengan berkata ” Apapun orang bicara soal bersaing itu sehat agar tetap semangat biarkan ombak berlalu kita tetap berlayar.

Adapun yang telah mendukung, Memasang dan meramaikan baliho-baliho di seluruh sudut Kota Palembang yaitu tim yang selalu setia menemani ibu Fitriana SH/Pingky yaitu Rusdi, Ali, Rico, Burhan , Rizki, Melan dan Mili serta seluruh tim lain nya yang tidak bisa di sebutkan satu persatu.