BERITA  

Kasus Pengiriman Daging Babi Berisi Timah Sugianto Beri Kuasa Ke Kantor Pengacara AK LAW FIRM

Gandustv.com, Palembang – Pengaman sebuah truk ekspedisi yang dilakukan Polairud Kep.Bangka Belitung sempat menghebohkan dan viral di Bangka Belitung serta menjadi perbincangan dikalangan pecinta kopi di warkop warkop yang ada di seluruh wilayah Bangka Belitung (13/06/2024).

Truck yang di amankan dalam perjalanan dari Pulau Belitung menuju Pulau Bangka menggunakan jasa penyeberangan Ferry yang akan bersandar di Pelabuhan Sadai Toboali Bangka Selatan itu dalam surat jalan mengangkut daging babi tetapi setelah di periksa ternyata ada berisi timah juga.

Kejadian ini menarik perhatian publik dan dalam berapa hari ini langsung Viral menjadi trading topik baik di media sosial,grup grup wa,Maupun obrolan warung kopi.

Pengamanan truck tersebut dilakukan Polairud Polda Kep.Bangka Belitung pada Tanggal 12 Juni 2024 yang lalu saat ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh pihak pihak yang berkompeten di bidang nya.

Terkait kasus ini AK LAW FIRM yang di kuasakan Oleh Sugianto yang bertindak selaku pemberi Kuasa akan mendampingi kasus ini.

Juru Bicara AK LAW FIRM dalam konferensi pers di Jalan Raya Sungailiat Pangkalpinang tepat nya Desa Merawang Bangka mengatakan.

“AK LAW FIRM berkomitmen untuk memperjuangkan penerapan hukum secara progressif kami berkomitmen bekerja keras untuk membela hak hak klien kami dalam kasus ini dan kami akan pastikan bahwa keadilan masih bisa ditegakkan dalam kasus ini”kata juru bicara tersebut berstagmen dalam kata pembukanya.

“Terkait dengan itu kami menerjunkan Ahli Hukum Pidana kami dan menjadi ahli dalam pembelaan perkara tersebut “Ungkapnya.

Dalam berita Awal yang di kutip dari media online bahwa truck tersebut mengangkut daging babi di sertai timah tanpa dokumen yang lengkap dan sah serta tidak memenuhi persyaratan legal untuk distribusi dan pengiriman antar pulau.

Kehadiran AK LAW FIRM sebagai kuasa hukum diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam upaya menyelesaikan kasus ini secara transparan dan adil.

“Kami menghormati seluruh seluruh proses hukum yang ada dan memastikan bahwa semua pihak mendapatkan perlakuan yang sesuai dengan hukum,” tutupnya.

Pihak Penegak hukum masih melakukan Penyelidikan lebih lanjut tentang siapa pemilik timah,dan siapa aktor di balik pengiriman serta timah tersebut akan di bawa kemana.
Salah seorang penikmat Kopi yang tidak mau di tulis namanya ketika di minta komentar nya terkait kasus ini menjawab.

“Kita lihat saja bang kemana kasus ini akan bersandar apakah akan ada kejutan lanjut atau terkubur seperti Malaysia Air line yang hilang tanpa jejak hehehe”jawabnya berargumen sambil tertawa.