Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Partai Garuda Kota Palembang Gelar Lomba Gaple Diikuti Ratusan Warga

Gandustv.com, Palembang – Untuk lebih mendekatkan diri dengan Masyarakat, Partai Garuda Kota Palembang menggelar Lomba Gaple diikuti ratusan warga, perlombaan gaple tersebut berlangsung di beberapa tempat di antaranya di jalan Pendawa No 112 Rt.12 / Rw. 03,, dua ilir Palembang, Kecamatan IT I, IT II dan IT III Palembang.

Hal tersebut disampaikan oleh MARSUDI Ketua DPC Partai Garuda Kota Palembang didampingi oleh H. DARMAWAN,SE Seketaris DPD Partai Garuda Sumsel kepada awak media, Senin (29/01/24).

Ketua DPC Partai Garuda Kota Palembang MARSUDI mengatakan para peserta lomba gaplek dari penjuru Kota Palembang

MARSUDI yang juga Caleg DPRD Kota Palembang Dapil III ini, lomba gaple diposko pemenangan ini berlangsung seru. Mereka memperebutkan hadiah yang sangat menarik,”lomba gaple yang diikuti ratusan warga dari penjuru Kota Palembang ini merupakan upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta menyerap aspirasi masyarakat.

“Kami melihat mereka sangat berharap dengan Partai Garuda. Mereka melihat bantuan-bantuan yang telah disalurkan dan pergerakan kita. Partai Garuda mendatangi dan membantu warga dengan program UMKM yang akan terus bergulir di masyarakat serta Kesehatan Gratis,”pungkas Marsudi.

Sementara Itu, H DARMAWAN,SE Seketaris DPD Garuda Sumsel mengatakan Lomba gaple ini menjadi media sosialisasi pemilu damai 2024 dan menjunjung sportivitas yang tinggi serta bisa lebih mengenal Partai GARUDA serta caleg-caleg nya.

Seperti pak MARSUDI Caleg Kota Palembang Dapil III dan saya H. DARMAWAN, SE Caleg Provinsi Dapil II palembang,” kami juga mengadakan pemeriksaan kesehatan untuk masyarakat, kami berharap dengan adanya pemeriksaan kesehatan ini masyarakat bisa lebih peduli terhadap kesehatan seperti yang kita tau pergantian musim sangat rentang dengan penyakit,”ujarnya.

“Terakhir, Partai Garuda akan mengusahakan terus mengadakan Pemeriksaan Kesehatan kepada masyarakat setiap bulannya secara GRATIS,”pungkasnya.