BERITA  

Menakar Peluang Muhammad Akbar SE di Pilkada Ogan Komering Ilir 2024: Sosok Milenial Visioner untuk Perubahan

Gandustv.com, Ogan Komering Ilir (OKI) – Muhammad Akbar SE, politisi muda berusia 28 tahun, siap meramaikan Pilkada Ogan Komering Ilir (OKI) 2024. Dengan visi yang fokus pada pemberdayaan pemuda untuk membangun OKI. Muhammad Akbar diyakini sebagai sosok potensial untuk menjadi pemimpin daerah berjuluk Bende Seguguk ini.

Sosok Milenial Visioner

Akbar merupakan sosok milenial yang visioner dan inspiratif. Ia memiliki kepedulian terhadap kemajuan OKI dan selalu bersemangat untuk membantu pemuda di daerah ini.

“Akbar adalah pemimpin muda yang energik, kreatif, dan inovatif,” kata Rian Oktavian, S.Sos., M.Si., aktivis pemuda OKI.

Rian menceritakan pengalamannya saat bekerja sama dengan Akbar dalam beberapa kegiatan kepemudaan.

“Dia memiliki ide-ide segar untuk membangun OKI dan selalu terbuka untuk masukan dari berbagai pihak juga selalu memberikan dukungan penuh kepada pemuda untuk berkarya,” tuturnya.

Visi Akbar untuk memberdayakan pemuda sangatlah tepat untuk membangun OKI. “Pemuda adalah aset berharga bagi OKI. Dengan memberikan ruang dan kesempatan kepada mereka untuk berkarya, OKI akan menjadi daerah yang lebih maju dan sejahtera,” kata Rian.

Sementara Masyarakat menilai Akbar merupakan sosok yang memiliki pengalaman di berbagai bidang, termasuk bisnis, politik, dan sosial. Ia pernah menjadi pengusaha muda yang sukses, anggota DPRD OKI, dan ketua organisasi kepemudaan yaitu Ketua MPC Pemuda Pancasila OKI.

“Pengalaman Akbar di berbagai bidang menjadikannya sosok yang qualified untuk memimpin OKI. Dia memiliki pengetahuan dan kemampuan yang mumpuni untuk membawa OKI ke arah yang lebih baik,” ujar H. Mahmud, tokoh masyarakat OKI.

Menurut H. Mahmud, Akbar juga sosok yang mudah bergaul dan dekat dengan masyarakat. “Dia sering turun ke lapangan untuk bertemu dan mendengarkan langsung aspirasi masyarakat,” ujar H. Mahmud.

Muhammad Akbar bukan hanya dikenal sebagai pengusaha dan politisi muda, tetapi juga adik kandung dari mantan Dandim 0402/OKI-OI Letkol Inf Hendra Saputra,S.Sos.,M.M.,M.I.Pol. Pengalaman sang kakak di dunia militer dan pemerintahan menjadi inspirasi bagi Akbar untuk membangun OKI yang lebih baik.

Pada Pileg DPRD Sumsel Muhammad Akbar juga memperoleh 13 ribu lebih suara rakyat OKI. Hal ini menunjukkan bahwa Akbar memiliki basis massa yang cukup kuat di OKI.

“Akbar memiliki program-program unggulan yang konkrit untuk memberdayakan pemuda. Kami yakin dia mampu mewujudkan visinya untuk membangun OKI yang lebih baik,” harap H. Mahmud.

Peluang di Pilkada OKI 2024

Pilkada OKI 2024 akan menjadi momen penting bagi masyarakat OKI untuk memilih pemimpin yang tepat. Muhammad Akbar SE, dengan visinya yang fokus pada pemberdayaan pemuda dan kebijakan yang merata, menawarkan alternatif kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi OKI.

“Akbar adalah sosok pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat OKI,” kata H. Mahmud. “Dia adalah pemimpin yang dapat membawa perubahan positif bagi OKI.”

Namun, Akbar juga harus bekerja keras untuk memenangkan Pilkada OKI 2024. Ia harus mampu meyakinkan masyarakat OKI bahwa dia adalah pemimpin yang tepat untuk memimpin daerah ini.