BERITA  

Polsek Gandus Melaksanakan Giat Jum’at Curhat Di Talang Kepuh Rt 18 Rw 05 Kelurahan Gandus

Gandustv.com, Palembang – Polsek Gandus Melaksanakan Giat Jum’at Curhat Dijalan Talang Kepuh Rt 18 Rw 05 Kelurahan Gandus kecamatan Gandus jum’at 2 juni 2023.

Giat jum’at Curhat diawal bulan Juni ini disambut sangat antusias oleh warga talang kepuh Rt 18 ini.

Warga Rt 18 Kelurahan Gandus mengucapkan terima kasih kepada kapolsek gandus dan jajaran yang sudah mengadakan giat jum’at curhat di tempat kami ini, dan alhamdulillah kami mendapatkan informasi mengenai pelayanan yang ada ada di polsek gandus, dan kami pun merasa lebih dekat dengan instansi kepolisian terkhusus polsek gandus.

Pelaksanaan kegiatan jum’at Curhat ini dipimpin Kapolsek Gandus AKP WANDA DHIRA BERNARD, SIK, M.Si. beserta Kanit Binmas dan Personil Babinkamtibmas Polsek Gandus.

Kapolsek Gandus Bernard panggilan akrabnya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dan atas kesadaran masyarakat khususnya di Wilayah Rt 18 kelurahan Gandus Kecamatan Gandus Palembang karena telah berpartisipasi aktif untuk menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing, serta menghimbau untuk saling bertukar informasi mengenai situasi Kamtibmas saat ini, dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Pada kesempatan tersebut juga Kapolsek Gandus menyampaikan dengan adanya kegiatan ini merupakan bentuk atau langkah kami untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Gandus.”ujarnya”.

Kegiatan Jum’at Curhat akan menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jum’at di Wilayah hukum Polsek Gandus,Pada kegiatan jum’at curhat pihak Polsek Gandus akan selalu siap menerima saran ataupun keluhan-keluhan langsung dari masyarakat.”tutupnya”.

Selama kegiatan jum’at curhat berlangsung berjalan dengan lancar aman kondusif.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Gandus adalah untuk menjalin hubungan dengan seluruh lapisan masyarakat dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayananan kepada masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Kota Palembang.

Kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan oleh personil kapolsek Gandus dan jajaran adalah dalam rangka untuk mempererat jalinan sinergitas kemitraan dan menyerap aspirasi serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang berada di Kota Palembang khususnya di Wilayah hukum Polsek Gandus.(Isgon)