BERITA  

Resmi Lantik dan Dikukuhkan Forum Cakar Sriwijaya Kota Palembang Masa Bakti 2024-2028

Gandustv.com, Palembang – M. Ibnu Fauza, SE secara sah resmi dilantik sebagai Ketua Forum Cakar Sriwijaya Kota Palembang Masa Bakti 2024-2028. Pelantikan dan pengukuhan berlangsung di Rumah Dinas Walikota Palembang Jl.Tasik, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, Sabtu (15/06/2024).

Pelantikan dan Pengukuhan Forum Cakar Sriwijaya Kota Palembang Masa Bakti 2024-2028 turut di hadiri oleh Plt.Asisten II H.Rudi Indawan,SH.M.Kn, Dandim 0418 Palembang Diwakili Danramil Pakjo Kapten ARM Zainal A, OPD di Lingkungan Pemkot Palembang, Ketua Dewan Penasehat Forum Cakar Sriwijaya Abah Ucin, ketua Umum DPP Forum Cakar Sriwijaya Sumsel H.M Soleh beserta pengurus, Ketua DPC Forum Cakar Sriwijaya Palembang M. Ibnu Fauzan,SE beserta Pengurus serta tamu undangan.

Pj. Walikota Palembang Drs. H. Ratu Dewa, M.Si yang di Wakili oleh Plt.Asisten II H.Rudi Indawan,SH.M.Kn mengatakan mewakili Pj Walikota Palembang mengucapkan selamat kepada seluruh Pengurus Cakar Sriwijaya periode 2024-2025 yang baru saja dilantik, semoga amanah yang diberikan kepada saudara-saudara sekalian dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi serta ke depan semakin lebih Solid lagi.

Sebagai organisasi yang bergerak di bidang sosial dan kemasyarakatan Forum Cakar Sriwijaya memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung program-program pembangunan Kota Palembang, semoga dengan kepengurusan baru ini dapat menjadi Gardan terdepan memajukan kota Sriwijaya melalui berbagai ide dan gagasan,”ujarnya.

Saya yakin dengan semangat dan dedikasi yang tinggi Forum Cakar Sriwijaya yang telah di lantik dapat memberikan kontribusi sosial terhadap Masyarakat khususnya Masyarakat Kota Palembang

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat Kota Palembang untuk memberikan dukungan penuh kepada pengurus baru ini dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam menjalankan roda organisasi,”jelasnya.

“Mari kita bersama-sama menggalang kekuatan untuk mengatasi berbagai tantangan yang ada di dalam masyarakat seperti mengentaskan kemiskinan, peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan sosial,”pungkasnya.

Ditempat yang sama, M.Ibnu Fauzan, SE menuturkan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Palembang yang telah mensupport dan memfasilitasi dalam acara pelantikan dan pengukuhan ini.

Ia juga mengatakan, kedepannya Forum Cakar Sriwijaya Kota Palembang Masa Bakti 2024-2028 yang baru saja di lantik dan di kukuhkan siap untuk mendukung setiap program Pemerintah Kota Palembang baik itu jangka pendek maupun jangka panjang.

“Forum Cakar Sriwijaya Kota Palembang akan menjadikan percontohan, yaitu bermitra dengan Pemerintah, dan bekerjasama dalam menciptakan rasa aman dan damai di Kota Palembang,” tegas Ibnu Fauzan yang biasa Tomy

Lebih lanjut kata M. Ibnu Fauzan, Pengurus yang di lantik dan di kukuhkan terdiri dari 18 Kecamatan serta Pengurus DPC Kota Palembang,”pungkasnya.