BERITA  

Sambutan Pj Walikota Pangkalpinang dalam Rapat Paripurna DPRD Bahas LPKPJ

Gandustv.com, Pangkalpinang – Sambutan Pj Walikota Pangkalpinang dalam Rapat Paripurna DPRD Bahas LPKPJ, di Ruang Rapat Kantor DPRD Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Pada Hari Rabu Siang (24/4/2024).

Dalam sebuah acara rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang yang digelar hari ini, Penjabat (Pj) Walikota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan, menyampaikan sambutan pentingnya penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah dan Pembangunan Jangka Panjang (LPKPJ) dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Dalam sambutannya, Pj Walikota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan, menekankan betapa LPKPJ menjadi instrumen penting dalam mengevaluasi pencapaian kinerja pemerintah daerah. “LPKPJ menjadi cerminan dari komitmen kita dalam menyelenggarakan pemerintahan yang transparan, akuntabel, dan berorientasi pada kepentingan masyarakat,” ujar Pj walikota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan,

Rapat paripurna tersebut juga dihadiri oleh anggota DPRD Kota Pangkalpinang serta berbagai pihak terkait lainnya.

Dalam forum ini, dilakukan pembahasan mendalam terkait berbagai aspek yang terkait dengan penyusunan LPKPJ, termasuk evaluasi program-program prioritas serta langkah-langkah strategis yang akan diambil ke depan.

Menyambut tanggapan dari anggota DPRD, Pj Walikota Pangkalpinang mengapresiasi kontribusi dan masukan yang disampaikan oleh para legislator dalam rangka meningkatkan kualitas LPKPJ.

“Kami sangat menghargai partisipasi aktif DPRD dalam proses penyusunan LPKPJ ini, karena dengan sinergi antara eksekutif dan legislatif, kita dapat lebih efektif mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan merata bagi seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang,” ungkap beliau.

Rapat paripurna ini menjadi salah satu wadah penting dalam proses demokrasi lokal di Kota Pangkalpinang, di mana kebijakan-kebijakan strategis dapat dibahas secara terbuka dan mendapatkan persetujuan bersama dari seluruh pemangku kepentingan.

Sampai saat ini, proses penyusunan LPKPJ terus berlangsung dengan melibatkan berbagai stakeholder, dan diharapkan akan menghasilkan dokumen yang komprehensif dan relevan dengan kebutuhan serta harapan masyarakat Kota Pangkalpinang.